Kartika Putri Pantang Datangi Resepsi Raffi Ahmad Gara-gara Ini

http://s6.postimg.org/f42movy35/Kartika_Putri_for_Male_Magazine_July_2013_299.jpg
JAKARTA – Kartika Putri benar-benar dongkol dengan Raffi Ahmad. Ia merasa jadi orang yang terlupakan karena belum mendapatkan kartu undangan pernikahan Raffi dan Nagita Slavina atau Gigi yang tinggal menghitung hari.
Padahal, sebelumnya dikabarkan bahwa undangan tersebut telah disebar. Beberapa teman sudah menerima undangan. Tapi, sampai hari ini Kartika belum mendapatkannya.
"Dia belum kasih undangan juga. Raffi mana nih undangannya. Padahal, pas ketemu kemarin dia bilang datang yah, awas loh kalau enggak datang, tapi undangannya saja enggak ada," katanya mengeluh saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (11/10/2014).
Kartika tidak akan datang ke resepsi pernikahan Raffi dan Gigi, sebelum menerima kartu undangan. Pantang baginya datang ke acara resepsi pernikahan tanpa ada undangan. "Datang kalau ada undangan, kalau enggak ya enggak datang," ucap Kartika.
Ia tak bisa lagi menutupi kekesalannya. Setiap ketemu, Raffi selalu mengatakan jangan lupa datang ke pernikahannya. Tapi di satu sisi Raffi belum mengirimkan undangan.
"Ya sudah, akhirnya saya kesal. Kesalnya karena dia cuma ngomong terus datang, datang terus, tapi undangannya mana," katanya.

No comments:

Post a Comment