Apa perbedaan cowok kece cowok ganteng dan cowok keren


Beberapa hari yang lalu ada temen gua nanyain apa beda nya cowok ganteng sama cowok kece trus keren lagi itu kata nya, Masa gua dibilang kece mulu katanya. Dan guapun tersentak terdiam sempat bingung apa yaa beda nya melintas di pikiran gua, jadi tanda tanya besar? Setelah gua coba cari-cari informasi dari temen2 cewek dari internet dari buku segala macamlah.
Pertama gua tanyain sama temen cewek gua nama nya zelica gua tanyain lah gini Caaa cowok kece itu gimana kayak gua kan:D seiring bercanda biar dia mau curhat, truss dia bilang kalo dia liat cowok kece dikit itu terpana sambil histeris kata nya lol :D, beda sama cowok ganteng cowok keren ...

Truss dia bilang lagi secara jelas, Cowok kece itu beda sama cowok keren, cowok keren juga beda sama cowok ganteng, cowok ganteng juga beda lagi sama kece. Cowok kece itu perpaduan antara ganteng sama manis/imut ^_^ kalo gak salah bahasa keren nya itu ganis ganteng manis beda sama GGS ganten ganteng srigala huhuahahaha.
Yaa kalo dari informasi yang gue dapat sich, cowok kece itu dia dandan asal-asalan aja kelihatan Oke banget kece sangat!
Asal-asalan ya maksudnya bukan yang cuma pake kolor doang terus keluar rumah, bukan. Tapi misalnya dia pake jeans panjang/pendek, plus kaos polos, plus jaket juga boleh, dan itu udah Oke banget!
Kayak gua huhuahahahaha :D


Sedangkan cowok keren, mereka tergantung style. Muka pas-pasan ga ada gantengnya bisa aja keren kalau dia punya style yang nunjukin "dia banget". Tapi yang paling penting, semua yang dipake itu math.Cocok buat style nya dia.


Cowok ganteng, cowok ganteng itu keadaan muka nya yaa yg emang natural kalo di dandanin dia akan kelihatan ganteng banget!
Tapi itu cuma informasi dari temen-temen cewe yang gue dapat,prinsip orang kan beda-beda ya kan? ga bisa dipaksa gitu ajaaa.
Kali aja ada yang bisa nambahin cowok kece itu seperi apa keren itu apa trus cowok ganteng itu gimana..?? Ditunggu komentar nya :)


Ngemeng ngemeng, gue ada temen nih, dia itu ga ganteng deh yakin percaya aja. Tapi tiba-tiba dia take pict pake kacamata yang buat gaya-gayaan, dan hasil take nya ga buruk-buruk amat. Kalau dilihat-lihat dia itu berkesempatan buat kece, sayang aja dia masih baby face banget.
huahuahahhahaha!
Di share yaa :)

1 comment: