Tips meningkatkan earning CTR adsense


Adapun cara trik ataupun tips meningkatkan earning CTR adsense yang saya dapatkan ini berdasarkan dari pengalaman saya.
Semoga aja artikel ini berguna :)

Berikut cara dan tips meningkatkan earning CTR adsense.

1. Berkonsentrasi pada satu format iklan Adsense.
Format yang bekerja dengan baik untuk mayoritas adalah Persegi Panjang Besar (336x280). Format yang sama memiliki kecenderungan untuk mengakibatkan CTR yang lebih tinggi, atau klik-melalui tarif.Mengapa memilih format ini dari yang dapat Anda gunakan?
Pada dasarnya karena iklan akan terlihat seperti link web normal, dan orang-orang, yang digunakan untuk mengklik pada mereka, klik jenis link. Mereka mungkin atau mungkin tidak tahu bahwa mereka mengklik Adsense Anda.

2. Membuat palet kustom untuk iklan Anda. Pilih warna yang akan cocok dengan latar belakang situs Anda. Jika situs Anda memiliki latar belakang putih,mencoba menggunakan warna putih sebagai perbatasan iklan Anda dan latar belakang.Ide untuk pola warna adalah membuat tampilan Adsense seperti itu adalah bagian dari halaman web.
Sekali lagi, ini akan menghasilkan lebih banyak klik dari orang-orang mengunjungi situs Anda.

3. Lepaskan Adsense dari halaman bawah situs Anda dan menempatkan di header.Karena halaman yang pertama muncul ketika web di akses adalah header.

4. Dalam satu halaman web cukup iklan google saja,jangan di gabung dengan iklan yang lain karena itu akan mengakibatkan visitor pergi meninggalkan web kita. maka buatlah halaman web yang se simple mungkin.

5. Dalam suatu web cukup mengambil 1 niche saja agar google akan selalu menampilkan iklan yang sesuai dengan konten web tersebut. Lebih dari 1 juga gpp tp terkadang google tidak menampilkan iklannya,biasanya yang muncul kalau gag salah "google iklan masyarakat"

6. Tambahkan plugin "adman" untuk memunculkan iklan google adsense di atas,tengah,akhir postingan.
agan tinggal masuk ke plugin pilih add new , search aja disitu dengan keyword "adman" klik install.


itu dulu gan infoRmasi yang bisa saya sampaikan
Maaf kalo telah mengundang para master ataupun
mungkin Kesasar ke blog ini :)
Barangkali agan-agan ada yang bisa nambahin
tentang topic diatas.
silahkan berkomentar dibawah, saya juga masih
belajar
hehe:)
DiShare yaa gan....

No comments:

Post a Comment