Seorang pria hidup kembali akibat rokok


Sebuah kejadian mengejutkan dialami oleh seoarang pria bernama Xiang fu berusia 45 tahun adal kota Hubei , China ini dinyatakan meninggal oleh tim dokter akibat terlalu banyak merokok. Namun hal yang mengejutkannya, Xiang fu ini mendadak hidup kembali ketika jenazahnya hendak dikuburkan.

Diketahui bila Guo mampu menghabiskan dua pak rokok setiap harinya sampai satu pak hanya dalam waktu tiga jam. Xiang fu merokok semenjak berumur 16 tahun. 

Akibat terlalu berlebihan mengonsumsi rokok , Xiang fu yang pada saat itu tengah bersama rekan-rekannya dan kemudian jatuh lalu kehilangan kesadaran.Dokter saat itu menyebutkan jika kemungkinan hidupnya hanya tinggal lima persen. 

Sejak itu, Xiang fu juga mengalami koma selama tiga bulan sampai akhirnya dokter menyatakan kalau dia meninggal.
Anehnya setelah semuanya ikhlas bila Xiang fu dinyatakan sudah meninggal tiba – tiba saja saat Xiang fu akan di kuburkan tiba-tiba keluarga melihat ada air mata yang mengalir dari mata Xiang fu dan tubuhnya bergerak-gerak.

Pihak keluarga pun terkejut melihat peristiwa ini. Xiang fu pun dilarikan ke rumah sakit kembali. Di duga Xiang fu mengalami sindrom Lazarus yakni kondisi di mana seseorang secara medis sudah divonis mati tapi kemudian organ tubuhnya berfungsi kembali dan dinyatakan hidup Lagi.

No comments:

Post a Comment