SAMSUNG Galaxy A7 Harga Spesifikasi


Produsen ponsel raksasa asal Korea Selatan,SAMSUNG, dipastikan akan segera merilis smartphone terbarunya pada 14 Januari 2015 mendatang. Smartphone terabaru tersebut adalah SAMSUNG Galaxy A7 yang disebut-sebut sebagai smartphone kelas tertinggi dijajaran keluarga Galaxy seri A, karena sebelumnya telah beredar smartphone Galaxy A3 dan Galaxy A5. Desain yang akan dibawa oleh smartphone terbaru SAMSUNG tersebut tidak akan jauh berbeda dengan desain yang dimiliki oleh seri Galaxy A3 dan A5. Namun smartphone ini akan membawa bentuk yang lebih tipis, dan bisa jadi SAMSUNG Galaxy A7 ini akan menjadi smartphone tertipis dijajaran keluarga Galaxy, karena hanya memiliki ketebalan 6,3 mm saja.
Smartphone penerus Galaxy A3 dan A5 ini akan hadir dengan tampilan layar berukuran 5.5 inchi yang dilengkapi oleh resolusi Full HD 1080 x 1920 piksel dan juga 401 ppi untuk kerapatan warnanya. Sementara untuk tipe layar yang digunakan oleh A7 ini adalah layar dengan teknologi super AMOLED capacitive touchscreen yang memiliki kualitas tinggi dengan variasi warna hingga 16 M. Nah, untuk dimensinya sendiri, pada SAMSUNG Galaxy A7, pihak SAMSUNG mendesain smartphonenya ini dengan desain tipis beridimensi 150.9 x 75.9 x 6,3 mm dan memberi bobot seberat 133 gram.
SAMSUNG Galaxy A7 akan tampil dengan menggunakan sistem operasi Android versi 4.4 Kitkat. Jika menilik ke sektor pacunya, disebutkan bahwa smartphone ini akan mengandalakan performa pada sebuah prosesor octa-core Cortex A-53 dengan kapasitas 1.5 GHz, dan nantinya prosesor ini akan ditandemkan bersama dengan sebuah chipset dari Qualcomm Snapdragon 615. Sedangkan untuk membantu semua kinerja tersebut, di smartphone ini akan disematkan sebuah RAM sebesar 2 GB. Untuk urusan grafis, SAMSUNG menyerahkan kepada pengolah grafis Adreno 405.
Untuk memfasilitasi penggunanya dalam menyimpan berbagai macam file berharga, SAMSUNG akan menyediakan dua buah memori penyimpanan yang masing-masing berukuran 16 GB untuk memori internal dan 64 GB untuk memori eksternal berjenis microSD. Selain itu, untuk menemani penggunanya dalam kegiatan foto-memfoto, pihak perusahaan pun telah menyediakan dua buah kamera yang memiliki daya jepret cukup tinggi, kamera belakang berukuran 12 MP plus dengan LEDflash, autofocus dan geo-tagging. Sedangkan kamera depannya berukuran 5 MP untuk video call dan selfie.
Tidak ketinggalan untuk urusan koneksi internet, pada SAMSUNG Galaxy A7 akan didukung oleh jaringan internet berbasis 4G LTE yang sedang populer. Selain itu pada smartphone ini akan disediakan fitur-fitur lainnya, seperti Wi-Fi, Hotspot, GPS, NFC, Bluetooth dan microUSB. Nah, untuk bagian daya, smartphone ini menggunakan baterai jenis Li-ion yang tidak bisa dilepas dengan kapasitas daya hingga 2500 mAh.
Pembaca yang budiman, itulah sekilas ulasan mengenai SAMSUNG Galaxy A7 yang direncanakan akan dirilis pada 14 Januari 2015 mendatang. Untuk informasi selanjutnya kita tunggu saja bersama-sama hingga nanti pada waktu perilisan resminya. Terima kasih!

1 comment:


  1. FANSBETTING.COM
    Agent Online yang sudah terpercaya & Pelayanan yang memuaskan ..
    Banyak pilihan Game yang menarik
    Silahkan datang ke website kami

    WA : +855963156245^_^


    di tunggu pendaftaran nya ya para boskuu :D

    ReplyDelete